Pair of Vintage Old School Fru

Jakarta Hari Ini







    Sebelumnya saya mohon maaf bila isi dalam situs ini banyak yang tidak berkenan di hati para pengunjung, maklum saya masih dalam tahap pembelajaran atau masih sangat junior sekali sehingga masih banyak kekurangan disana sini. Untuk itu saya sangat mengharapkan kritik, saran dan masukan dari Anda-anda semua selaku pengunjung agar situs ini bisa lebih bermutu dan lebih menarik dikunjungi dikemudian hari. Tapi ingat, Anda jangan hanya bisa mengkritik saja, akan tetapi berilah masukan yang positif dan bila perlu bantulah dengan menyumbang beberapa artikelnya. Terima Kasih. By: Thoufik Hidayat.
SEBUAH KERINDUAN

Debaran hatiku tak menentu setiap berjumpa denganmu selalu kuingin bercumbu denganmu pujaan hatiku, kau selalu didalam kalbu kuharapkan cintamu hanya untukku.
Semenjak pertama aku merasa engkaulah pujaan hatiku semoga 'kan abadi, percayalah sayang curahan hatiku yang tulus, suci, dan murni ini.
Bukalah hatimu kasih, pandanglah diriku ini percayalah padaku jangan kau bimbang serta ragu, sungguh aku merasakan rindu padamu yang sangat menggelora dan selalu merasa gelisah bila belum bertemu, sedetik rasanya tersiksa selalu kuingin berdua denganmu pujaan hatiku.
Walau hari larut malam mataku tak mau pejam, walau perih rasa lapar namun aku tak nafsau makan karena selalu digoda bayangan dan haus ingin membelaimu. Selama kau belum datang perasaan tak pernah tenteram, hatipun tak pernah riang gelisah dirundung bimbang.
Kembalilah kekasihku jangan kau biarkan aku bersedih dalam menanti sepanjang hari.




Bunga merupakan lambang cinta kasih bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Maka tidaklah mengherankan jika ada seorang pria menghadiahi sekuntum bunga kepada kekasihnya.




Diujung senja menjelang malam sinar mentari tertutup awan, dingin angin malam yang begitu mencekam seakan merayu nyanyian rindu.
Dibalik tirai daun jendela kumemandang jauh langit berbintang, sayup-sayup kuterlena kala mendengar merdu seruling anak gembala. Bisikan malam sampaikan salam sayang dan sampaikan rasa rinduku padanya, sejauh mataku memandang hanyalah bayangan wajahmu yang terus terngiang dalam ingatanku.

Walaupun ada sejuta bintang gemerlapan di langit biru, namun hanya padamu seorang kekasih tersayang serta cintaku, walaupun senja nampaknya kelam namun cintaku tak akan gelap.
Bagaikan taman tiada berbunga bila kau tak ada disampingku, bagaikan rumah tanpa penghuni bila kau tinggalkan aku, semoga cintaku padamu akan bersemi selamanya.

Tiada orang lain selain selain dirimu, tiada cinta lain selain untukmu. Engkaulah kasihku belahan jiwaku yang disetiap langkahku kau selalu menyertaiku, kuingin sisa-sisa hidupku akan aku tempuh denganmu. Tiada hari-hari yang aku lalui tanpa dirimu kasih ada disampingku, beribu cobaan yang aku rasakan dapat aku tahan karena engkau sayang, serasa aku mendapatkan ilham untuk sebuah kekuatan dalam menjalankan semua kerumitan kehidupan yang setiap hari aku jalani.