XtGem Forum catalog

Jakarta Hari Ini







    Sebelumnya saya mohon maaf bila isi dalam situs ini banyak yang tidak berkenan di hati para pengunjung, maklum saya masih dalam tahap pembelajaran atau masih sangat junior sekali sehingga masih banyak kekurangan disana sini. Untuk itu saya sangat mengharapkan kritik, saran dan masukan dari Anda-anda semua selaku pengunjung agar situs ini bisa lebih bermutu dan lebih menarik dikunjungi dikemudian hari. Tapi ingat, Anda jangan hanya bisa mengkritik saja, akan tetapi berilah masukan yang positif dan bila perlu bantulah dengan menyumbang beberapa artikelnya. Terima Kasih. By: Thoufik Hidayat.
JANGAN TERMENUNG KASIH

Jangan engkau bersedih dan bermenung diri karena tak lama lagi aku 'kan kembali. Hatiku pun merasa yang engkau derita rindu ingin berjumpa bagaikan semula kita bersama. Meskipun engkau jauh dari pandangan mataku namun engkau selalu dekat di hatiku pintaku kepadamu tabahkan hatimu selalulah ingat pada pesan terakhirku wahai kekasihku.

Jangan engkau pilu dengarlah ratapan hatiku menanti belas kasih darimu. Janganlah engkau diam membisu kasihanilah aku apa salahku. Jangan cemburu buta bila engkau tak melihat dengan nyata, atau jangan curiga hati bila tak ada bukti. Ketahuilah kasih, bahwa dinginnya malam ini tanpa dirimu disisiku, andaikan engkau disini menemani diriku, teramat amat indah saat bersama sebelum takdir memisah kita, aku ingin berjumpa setelah sekian lama kita berpisah. Masa lalu biarlah berlalu mari kita menyatukan hati dengan langkah pasti, biarkanlah masa lalu kita jadikan sebagai kenangan.



Bunga merupakan lambang cinta kasih bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Maka tidaklah mengherankan jika ada seorang pria menghadiahi sekuntum bunga kepada kekasihnya.




Beginilah rasanya orang jatuh cinta jantung berdebar apabila saat berjumpa dan rasa malu datang segera serta selalu kusalah tingkah.
Sejuta kata mesra tersimpan di dada berulang kali hendak kucurahkan padamu namun ternyata lidah tiada kuasa aku hanya diam membisu seribu bahasa.
Cinta oh cinta... Namamu indah banyak orang bahagia karenamu cinta.
Cinta oh cinta... Namamu indah banyak juga yang merana karenamu cinta. Cinta dapat membuat hatiku bahagia, namun cinta pula dapat membuat hatiku terluka.

Sakit rindu obatnya harus bertemu dengan pacar yang dicinta dan disayang. Kalau tiada jumpa hati selalu resah pikiran melayang dilanda kesepian.
Tapi jika sudah jumpa pacar yang dicinta dan di manja semua terasa nampak jadi indah duduk menyepi hanya berdua-duaan saling berpelukan melepas kerinduan.
Tapi kini hatiku sangat sedih memikirkan nasib diri yang tak lagi punya kekasih. Hari demi hari kini kulalui penuh kesedihan yang mencekam hati.
Semenjak diriku tak punya kekasih hidupku tiada bergairah lagi, selama ini yang kunanti saat bahagia namun tiada diduga derita yang tiba.
Oh cinta... Dimanakah sekarang ini kau berada, kembali dan bersaranglah kau dalam hatiku, jangan kau pergi lagi karena aku sangat membutuhkan cinta. Kau kan kujaga, kumanja dan kulindungi selama hidupku.