Disneyland 1972 Love the old s

Jakarta Hari Ini







    Sebelumnya saya mohon maaf bila isi dalam situs ini banyak yang tidak berkenan di hati para pengunjung, maklum saya masih dalam tahap pembelajaran atau masih sangat junior sekali sehingga masih banyak kekurangan disana sini. Untuk itu saya sangat mengharapkan kritik, saran dan masukan dari Anda-anda semua selaku pengunjung agar situs ini bisa lebih bermutu dan lebih menarik dikunjungi dikemudian hari. Tapi ingat, Anda jangan hanya bisa mengkritik saja, akan tetapi berilah masukan yang positif dan bila perlu bantulah dengan menyumbang beberapa artikelnya. Terima Kasih. By: Thoufik Hidayat.
SEKILAS KATA MUTIARA

Kata mutiara yang saya maksud disini ialah kata-kata bijak yang dapat menghibur siapa saja yang hatinya sedang bersedih. Karena isi dalam kata mutiara ini tidak untuk menyinggung siapa pun melainkan mengajak, merenungi arti dalam hidup ini.

Kita sebagai manusia yang waktu kita lahir ke alam dunia ini dalam keadaan menangis sementara orang disekeliling kita tersenyum. Marilah kita isi hidup ini dengan menjadi orang baik agar ketika kita mati dalam keadaan tersenyum sementara orang disekeliling kita menangis.

Kita sebagai manusia yang ditakdirkan untuk tidak luput dari kesalahan dan dosa, maka janganlah kita selalu merasa benar, melainkan selalulah rendah diri. Misalnya jika ada orang yang menghina diri kita segeralah minta ampun jika yang dikatakannya benar dan mintakanlah ampunan untuknya bila yang dikatakannya salah.




Bunga merupakan lambang cinta kasih bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Maka tidaklah mengherankan jika ada seorang pria menghadiahi sekuntum bunga kepada kekasihnya.




Kita sebagai manusia janganlah suka merasa paling baik, paling pintar dan paling segalanya. Bahkan jangan menganggap orang lain tidak ada apa-apanya dibandingkan diri kita, ingatlah kata-kata dibawah ini:

Bila kita bertemu dengan orang lebih tua dari kita, katakanlah bahwa sanya dia lebih dulu dalam hal kebaikan dan amal shaleh, berarti dia lebih baik dari kita.
Dan bila kita bertemu dengan orang yang lebih muda dari kita, katakanlah bahwa sanya kita lebih dulu dalam hal keburukan dan kemaksiatan, berarti dia lebih baik dari kita.

Dengan merenungi kata-kata tersebut diatas maka kita selalu dapat mengontrol kepribadian diri kita apakah kita sudah menjadi orang yang terbaik atau belum.