Insane

Jakarta Hari Ini







    Sebelumnya saya mohon maaf bila isi dalam situs ini banyak yang tidak berkenan di hati para pengunjung, maklum saya masih dalam tahap pembelajaran atau masih sangat junior sekali sehingga masih banyak kekurangan disana sini. Untuk itu saya sangat mengharapkan kritik, saran dan masukan dari Anda-anda semua selaku pengunjung agar situs ini bisa lebih bermutu dan lebih menarik dikunjungi dikemudian hari. Tapi ingat, Anda jangan hanya bisa mengkritik saja, akan tetapi berilah masukan yang positif dan bila perlu bantulah dengan menyumbang beberapa artikelnya. Terima Kasih. By: Thoufik Hidayat.
CINTA PERTAMA

Kasih... Rasa cintaku padamu sesejuk embun dipagi hari, hanya engkau seorang yang dapat memberikan rasa kebahagiaan dan ketenteraman.
Kasih... Rasa cintaku padamu sekejap pula tak akan berubah sampai kelak akhir hayatku tetap bersemi.
Kota kecil dikaki gunung, disana pertama cinta bersemi, suasana yang tenang dan damai tiada cemburu tiada nestafa.
Sungai berliku dikaki bukit disanalah kita bercumbu, cinta pertama kita berdua terukir indah dilubuk hati.
Baru kali ini aku mengalami bagaimana bila orang jatuh cinta, baru kali ini aku merasakan bahwa cinta itu sungguh mengasyikan.
Cinta yang pertama katanya cinta yang paling mengesankan, cinta yang pertama katanya tiada mudah terlupakan.
Baru kali ini aku mengenal cinta pertama, setiap saat diriku selalu ingin disampingnya.
Tiada terkira rasa rinduku, karena cintaku kepadanya adalah cinta pertama dan semoga untuk yang terakhir pula.




Bunga merupakan lambang cinta kasih bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Maka tidaklah mengherankan jika ada seorang pria menghadiahi sekuntum bunga kepada kekasihnya.




Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Bila Tuhan menciptakan wanita dari salah satu tulang rusuk pria, aku yakin engkaulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku.
Musim terindah adalah, ketika kau sambut dengan senyum manismu, ketika kau payungi dengan sopan sapamu, ketika kau tutup malam ini dengan belai kasih sayangmu.
Musim semi tiba, taman penuh bunga alampun tersenyum ria melihat maraknya musim cinta telah tiba. Harum bunga mengusik tali jiwa rasa cinta bergelora gairah.

Mekar bunga-bunga mekarlah cinta sungguh indah dan bahagia.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta padamu adalah diluar kemampuanku, kata yang paling simpel adalah I
Kata yang paling indah adalah Love
Dan orang yang tersayang adalah You
That's why I Love You.
Seandainya kita tidak dapat bersatu izinkanlah aku untuk yang terakhir, mengecup keningmu kasih sebelum engkau jadi pengantin dengan yang lain. Namamu tetap kukenang didalam sejarah hidupku
Namun, andaikan engkau tak bahagia atau di sia-siakan, cepatlah datang pada diriku, aku masih tetap menunggumu.
Aku tak perduli walaupun yang engkau bawa hanya sisa-sisa cintamu.