Jakarta Hari Ini







    Sebelumnya saya mohon maaf bila isi dalam situs ini ada yang kurang berkenan di hati para pengunjung, maklum saya masih dalam tahap pembelajaran atau masih sangat junior sekali sehingga masih banyak kekurangan disana sini. Untuk itu saya sangat mengharapkan kritik, saran dan masukan dari Anda-anda semua selaku pengunjung agar situs ini bisa lebih bermutu dan lebih menarik untuk dikunjungi dikemudian hari. Tapi ingat, jangan hanya mengkritik saja akan tetapi berilah masukan yang positif dan bila perlu bantulah dengan menyumbang beberapa artikelnya. Terima Kasih. By: Thoufik Hidayat.
SAAT PALING INDAH

Terdengar suara entah dari mana memanggil mesra namaku, tak tentu rasa kala kumemandangnya seraut wajah yang lama kudamba
Dia yang melukisku dengan warna yang indah, dia yang menghiburku dari rasa gelisah, dia yang menghiasku dengan malam yang indah, dia yang memberiku saat-saat bahagia.
Dialah kasihku,,, dialah sayangku,,, dialah dambaanku dan dialah rinduku.

Tiada saat yang paling indah selain saat bersamamu, tak ingin aku merasakan selain sentuhan kasihmu. Belaian tanganmu menembus di jiwaku, tutur dan katamu menusuk di sukmaku.
Andai saja terjadi perpisahan, jangan ada airmata. Kalau saja cinta tak tergapai tangan, usah sedih dan berduka. Tapi semoga diantara kita cinta tetap terjaga untuk selamanya.




Bunga merupakan lambang cinta kasih bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Maka tidaklah mengherankan jika ada seorang pria menghadiahi sekuntum bunga kepada kekasihnya.




Dicintai dan disayangi olehmu merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan padaku.
Mencintaimu butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku. Mungkin Tuhan memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah dibalik pemberian tersebut.
Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu. Walaupun hari ini kau mengukir luka dihatiku, aku akan tetap mencintaimu seperti dulu. Cinta sebenarnya tidak buta, cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai diri kita tanpa suatu pertimbangan.

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untukku, begitu pula denganku bukan yang terbaik untukmu. Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.
Bila Tuhan menciptakan wanita dari salah satu tulang rusuk pria, aku yakin engkaulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku.
Semestinya engkau tersenyum hapuslah airmatamu karena duka tak kan hilang dengan tangismu. Janganlah engkau sesali semua yang pernah terjadi sucikanlah hatimu agar berseri
Hilangkan semua benci walaupun dia pernah menyakiti, cobalah untuk bernyanyi agar semua duka hilang dalam hati. Selagi matahari masih bersinar, selagi bulan bintang tetap menjelang kutetap menantimu.

Old school Easter eggs.